Search

Jelang Lawan Indonesia, Malaysia Masuk GBK dengan Aman

Jelang Lawan Indonesia, Malaysia Masuk GBK dengan Aman

Jakarta, CNN Indonesia -- Malaysia memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan aman jelang pertandingan lawan Indonesia dalam penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9).

Skuat Harimau Malaya datang pukul 17.27 WIB, atau kurang lebih dua jam jelang pertandingan. Dua puluh menit kemudian, giliran bus Timnas Indonesia yang datang.

Sebuah kendaraan taktis (rantis) barracuda memimpin rombongan skuat Malaysia yang masuk lewat Pintu Merah SUGBK dengan menggunakan bus. Setelah seluruh badan bus masuk, pihak keamanan langsung menutup pagar.

Tidak ada suporter Malaysia yang menyambut kedatangan skuat Harimau Malaya, demikian juga suporter Indonesia. Hanya ada para awak media baik online maupun televisi dari Indonesia dan Malaysia yang menyambut dua bus tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Jelang Lawan Indonesia, Malaysia Masuk GBK dengan Aman
Di pertandingan ini, pihak keamanan mengerahkan 11 ribu personel gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi menyatakan ada 11 ribu personel TNI dan Polri yang terlibat dalam pengamanan laga Indonesia vs Malaysia. Laga Indonesia vs Malaysia ini merupakan laga pertama dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. (TTF/ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Indonesia, Malaysia Masuk GBK dengan Aman"

Post a Comment

Powered by Blogger.