Search

Striker Anyar Persib Siap Gantikan Peran N'Douassel

Striker Anyar Persib Siap Gantikan Peran N'Douassel

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Persib Bandung Kevin van Kippersluis mengaku siap diturunkan menjadi striker tunggal saat menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (14/9) mendatang.

Kevin berpeluang ditampilkan sebagai striker murni karena Ezechiel N'Douassel dipanggil tim nasional Chad untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 dan 11 September. Ezechiel akan memperkuat Chad melawan Sudan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Waktu istirahat yang minim usai melakukan perjalanan jauh dari Chad ke Indonesia, membuat peluang Kevin cukup besar menjadi striker murni dalam pertandingan melawan Tira Persikabo.

"Jika saya harus bermain sebagai striker maka saya akan bermain sesuai kebutuhan, tidak masalah bagi saya," kata Kevin, Kamis (5/9/2019).

Striker Anyar Persib Siap Gantikan Peran N'DouasselPosisi Ezechiel N'Douassel kemungkinan besar bakal digantikan Kevin van Kippersluis. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Meski begitu, Kevin berharap Ezechiel bisa tetap bisa tampil melawan Tira Persikabo. Jika kembali berduet, pemain Belanda itu akan bermain di posisi second striker.
[Gambas:Video CNN]
Striker Anyar Persib Siap Gantikan Peran N'Douassel
"Kalau Ezechiel ada di sini, dia akan bermain sebagai striker dan saya akan bermain di belakangnya. Tapi kalau dia tak ada di sini, pelatih telah memberitahu kalau saya mungkin harus bermain sebagai striker," ujarnya. Mantan pemain FC Utrecht itu mengaku akan memanfaatkan waktu yang ada untuk terus berkomunikasi dengan Ezechiel. Ia berharap duetnya bersama pemain bernomor punggung 10 itu bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Maung Bandung.

"Tapi ketika dia ada di sini kami ngobrol bareng dan saya harap kami bisa menciptakan banyak gol seperti yang saya sampaikan sebelumnya," ujar Kevin. (hyg/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Anyar Persib Siap Gantikan Peran N'Douassel"

Post a Comment

Powered by Blogger.