Search

Mahasiswi Unand Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Indekos

Mahasiswi Unand Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Indekos

Jakarta, CNN Indonesia -- Mahasiswi Universitas Andalas Meysi Aulia (19) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di sebuah rumah kos di Jalan Kapalo Koto Nomor 48, Pauh, Padang, Sumatera Barat. Dia ditemukan oleh teman sekamarnya pada pukul 17.00 WIB Selasa kemarin (3/9).

Mahasiswi asal Jambi itu merupakan mahasiswi jurusan Administrasi Negara semester tiga.

Saksi bernama Yuni Fitria (36) mengatakan teman sekamar Meysi bernama Intan yang pertama kali mengetahui. Kala itu, Intan melihat kamarnya tampak gelap dari luar.

Saat membuka pintu kamar, dia mendapat Meysi sudah dalam kondisi tergantung dan tak bernyawa. Setelah itu, Intan tersebut langsung memberitahukan warga sekitar dan melapor ke Ketua RT setempat.

"Peristiwa ini diketahui pertama kali ketika teman korban bernama Intan (19) masuk kamar, saat ia membuka pintu terlihat korban sudah tergantung di jendela kamar," ujar Yuni di Padang, Sumbar, mengutip Antara, Rabu (4/9).

Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi kejadian. Jasad Meysi lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat.

Teman-teman dan kerabat Meysi menjenguk pada pukul 22.00 WIB. Mereka mendatangi RS Bhayangkara untuk melihat Meysi secara langsung.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kapolsek Pauh Komisaris Hamidi masih belum membeberkan penyebab Meysi ditemukan tak bernyawa.

"Untuk indikasi-indikasi dan lainnya masih dalam penyelidikan kami," kata Hamidi.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Universitas Andalas terkait kematian Meysi.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://ift.tt/2JhDqmc, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.
[Gambas:Video CNN]
(antara/bmw)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswi Unand Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Indekos"

Post a Comment

Powered by Blogger.