Search

Jeremy Zucker, Album Debut, dan Pertama Kali ke Jakarta

Jeremy Zucker, Album Debut, dan Pertama Kali ke Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi asal Amerika Serikat Jeremy Zucker mengaku saat ini sedang menyiapkan album debutnya. Hal itu disampaikan jelang penampilan spesialnya dalam SHVR Ground Festival 2019, Sabtu (7/9).

"Saya akan menyanyikan lagu yang baru pertama kali dinyanyikan di festival, Somebody Loves You. Lagu itu akan masuk dalam album debut saya," kata Jeremy kepada CNNIndonesia.com, Jumat (6/9).

Ia sendiri mengatakan akan menyanyikan 13-14 lagu dalam festival musik tersebut.

Sejak resmi terjun ke industri musik Hollywood sejak 2015, Jeremy memang lebih sering merilis single atau mini album seperti Beach Island serta Breathe pada 2015, Motions pada 2016, Idle (2017), Stripped (2018), Glisten (2018) dan Summer (2018).

Sementara itu, namanya benar-benar dikenal ketika dirinya merilis lagu All the Kids Are Depressed pada 2017 serta Comethru 2018.

Pada 2019, ia baru saja merilis single Oh, Mexico yang juga akan ditampilkan dalam SHVR Ground Festival 2019.

Ia menekankan lagu tersebut merupakan salah satu lagu dalam album perdananya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Menurutnya, musik-musik terbaiknya akan dibungkus dalam album tersebut.

"Lagu itu menyenangkan, berenergi dan lucu. Saya jadi sangat bersemangat," tuturnya.

Kehadiran Jeremy dalam festival di ICE BSD merupakan awal perjalanannya dalam tur Asia 2019. Setelah Indonesia, ia akan konser di Thailand (10/9), Singapura (13/9), Malaysia (15/9), Jepang (19/9), Korea Selatan (20-21/9), Filipina (24/9).

Jeremy Zucker, Album Debut, dan Pertama Kali ke JakartaMusisi asal Amerika Serikat Jeremy Zucker mengaku saat ini sedang menyiapkan album debutnya. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Ia mengungkapkan dirinya merasakan sedikit masalah ketika menjalani tur seperti kegelisahan dan jauh dari rumah.

Ia menceritakan dirinya masih suka cemas dan gugup ketika hendak tampil di atas panggung meski sudah berulang kali tampil di depan penggemarnya.

"Bagian dari diri saya masih suka deg-degan. Saya masih suka gemetaran tapi ketika sudah di atas panggung saya sangat tenang. Rasa cemas itu bagian paling sulit ketika sedang tur," tuturnya.

"Saya sebenarnya seorang yang pemalu dan tertutup. Jadi berada di posisi ini sebenarnya sangat menarik karena kadang saya sangat bersemangat dan terasa menyenangkan. Tapi di sisi lain kadang saya tak ingin berbicara dengan siapa pun," ucap Jeremy.

Kendati demikian, ia mengaku sangat senang bisa hadir di Indonesia. Sebelum ke Jakarta, ia terlebih dahulu mencari tahu mengenai kota yang menjadi tujuannya tersebut.

Ia tercengang begitu mengetahui jumlah populasi Indonesia serta Jakarta saat ini. Menurutnya, penduduk Jakarta dan Indonesia sangat besar.

Saat di Indonesia, Jeremy Zucker menuturkan telah menyicipi nasi goreng, mie goreng serta es campur. Di sela-sela waktu luangnya, dirinya ingin mengunjungi pasar-pasar antik.

"Saya sudah tanya tempat barang antik. Katanya ada di Jakarta. Kalau ada waktu kosong saya sangat ingin ke sana," ucapnya.

[Gambas:Youtube] (chri/end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeremy Zucker, Album Debut, dan Pertama Kali ke Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.